RSS

Agung Laksono, Akhirnya Kepleset.

23 Sep
22-09-2012

JEB || Tak Ditanggapi, Sovie Ancam Beberkan Foto Bareng Agung Laksono

1 Sovie Djasmin 3

Jakarta | SNN – Sovie Djasmin mengancam akan mengeluarkan bukti foto-foto pribadi kebersamaannya dengan Agung Laksono, jika dalam waktu satu pekan ini tidak juga ada niat baik dari Menko Kesra itu.

“Belum ada (tanggapan), makanya dalam minggu ini kalau enggak ada niat baik saya akan keluarkan bukti-bukti foto saya,” kata Sovie saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (21-09-2012).

Agung Laksono membantah pernah berhubungan dengan Sovie. Namun, bantahan itu sudah diduga Sovie sebelumnya. Baginya, biar bukti yang dimilikinya yang akan menjelaskan hubungan terlarangnya dengan petinggi Partai Golkar itu.

“Pastilah sekuat tenaga dia (Agung) akan menyangkal tidak kenal saya, tapi nanti bukti yang akan bicara,” tandasnya.

Seperti diketahui, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu orang anak tersebut, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp 10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

Ada Motif Politis di Balik Isu Perselingkuhan Itu

Agung Laksono yakin, pengakuan penyanyi Sovie Djasmin (45) bahwa Sovie pernah menjalin hubungan asmara dengan Agung bermotif politis. Agung menilai pernyataan Sovie mengada-ada dan tanpa didasari kenyataan.

“Tidak benar itu (isu kedekatan tersebut). Saya yakin ada motif politik di balik isu itu. Pernyataan Sovie itu mengada-ada,” ujar Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) ini di Kemenko Kesra, Jakarta, Jumat (21-09-2012).

Agung mengakui bahwa dirinya mengenal Sovie pada 1990-an. Sovie pada masa tersebut, menurut Agung, merupakan penyanyi yang biasa tampil untuk Partai Golkar.

Gosip tersebut mulai merebak beberapa hari lalu. Sovie sendiri yang membeberkannya kepada publik. Di hadapan para peliput, di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (18-09-2012) malam, Sovie menyampaikannya. Sovie mengakui bahwa hubungan mereka sudah terjalin sejak lama dan mulai 2001 menjadi kian serius.

.

Sumber : suaranasionalnews.com

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 September 2012 in Artikel Nasional, Hukum & Kriminal

 

Tag: ,

Wajib tinggalkan balasan disini:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: