RSS

Rayakan HUT ke 64, HKBP Nommensen Adakan Perlombaan Olah Raga.

12 Agu

Senin 12 Agustus 2013 – 15:19:49 WIB.

MEDAN | DNA – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 64 berdirinya gereja HKBP Nommensen, majelis gereja dan jemaat mengadakan perlombaan berbagai cabang olah raga. Perlombaan ini selain untuk kesehatan, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar jemaat dengan jemaat maupun jemaat dengan majelis (parhalado).

Hal itu dikatakan, Ketua Panitia Pesta Gotilon dan Olah Raga HKBP Nommensen Ressort Pulo Brayan Ir. Elly Anggiat Ambarita ketika membuka pertandingan pertama kegiatan olah raga tersebut Sabtu minggu lalu. Elly menyebutkan kegiatan tersebut semata-mata dilaksanakan untuk memperkokoh persaudaraan bukan untuk meraih prestasi.“Untuk itu semangat persaudaraan dan kasih harus dikedepankan,” ujar Elly.

Sementara Pendeta HKBP Ressort Pulo Brayan, Pdt. Pantas Panggabean, menambahkan, pesta gotilon dan kegiatan olah raga dilaksanakan mengingat jemaat di tempat itu terdiri dari 9 sektor dan tersebar di Pulo Brayan sekitarnya. Kemungkinan masih banyak diantara jemaat yang belum saling mengenal atau sudah mengenal namun masih kurang berkomunikasi, diharapkan dengan kegiatan tersebut akan terjalin kekompakan antar sesama jemaat dan antar jemaat dengan majelis gereja.

Sebelum peresmian pembukaan pertandingan olah raga, dilakukan acara kebaktian dipimpin Guru Huria  Nimrod Sinaga. Dalam kotbahnya, Sinaga meminta kepada seluruh jemaat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta mendahulukan kasih persaudaraan.

Pada pertandingan pertama cabang volli putri, tim sektor VII mengalahkan Sektor I, volli putra tim sektor VI melawan sektor I dimenangkan tim sektor I.

Sementara pertandingan di hari kedua Minggu (11/8), tim sepak bola putri tim sektor VII menang 1-0 atas sektor IX . Volli putra sektor IV menang atas sektor VII, sektor III menang atas sektor VIII sedang volli putri sektor III kalah atas Sektor VI dan sepak bola putra Sektor II menang atas sektor I dengan skor 2-1. (sam/mdn)

Sumber: dnaberita.com

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Agustus 2013 in Berita HKBP

 

Tag: ,

Wajib tinggalkan balasan disini:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: