RSS

Jaya Butar Butar: Sempat tak Percaya Dapat Mercedes-Benz dari Bank BCA.

15 Agu

Pagi itu, Muslim Jaya Butar Butar (40) terkejut dengan apa yang didengarnya usai menerima telepon dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Pria yang akrab disapa Jaya ini mendapatkan hadiah sebuah Mercedes-Benz C-Class dari program Gebyar Tahapan BCA 2013.

Jaya Butar Butar: Sempat tak Percaya Dapat Mercedes-Benz dari Bank BCAProgram Gebyar Tahapan BCA 2013 dari Bank BCA memberikan hadiah Mercedes-Benz C-Class untuk Jaya.

.
Belum yakin dengan apa yang di dengarnya, Jaya pun langgung mencari tahu lebih banyak. Pria asal Medan ini segera membuka website resmi Bank BCA dan melakukan konfirmasi di cabang Bank BCA yang sudah menjadi langganannya, yakni di Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA Roxy Mas. Setelah melakukan pengecekan, barulah pria yang berprofesi sebagai pengacara ini yakin bahwa dirinya berhasil  mendapatkan sebuah Mercedes-Benz C-Class dari program Gebyar Tahapan BCA 2013.

“Saya telepon lagi ke nomor yang pertama kali menghubungi saya untuk memastikan kabar itu. Ternyata benar tersambung ke Bank BCA KCP Roxy Mas. Karena masih belum yakin, saya lalu diminta untuk membuka website Bank BCA. Saya dan istri sampai berkali-kali mencocokkan nomor rekening yang tertera di pengumuman di website,” lanjutnya girang.

Jaya mengaku senang atas hadiah yang diterimanya. “Alhamdulilah, saya sama sekali tidak menyangka. Terima kasih BCA,” ujarnya setelah serah terima mobil Mercedes-Benz C-Class di KCP Bank BCA Roxy Mas, Jakarta Barat, 17 Mei 2013.

Selama lebih dari 10 tahun, Jaya setia menjadi nasabah BCA. Pria yang baru saja melaksanakan umroh ini puas dengan layanan perbankan BCA yang lengkap dan memiliki jaringan ATM luas.  Jaya pun mengaku hanya memiliki satu rekening tabungan, yakni di Bank BCA. Kendati demikian, dirinya tak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankannya.

Hal ini karena Tahapan BCA dilengkapi berbagai layanan transaksi yang memudahkan nasabah, salah satu yang paling sering digunakan Jaya untuk bertransaksi adalah Debit BCA. Debit BCA juga menjadi pilihan utama Jaya untuk pembayaran belanja, baik itu belanja kebutuhan rumah tangga, bengkel, hingga makan di restoran bersama keluarga tercinta. Jaya merasa lebih nyaman menggunakan Debit BCA dibanding uang tunai.

Saya tidak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah besar. Lagipula saat ini banyak sekali toko atau outlet yang memiliki mesin Electronic Data Capture (EDC) BCA” ujar Jaya, menambahkan.

Selain Debit BCA, Jaya juga memanfaatkan fasilitas m-BCA. Dengan m-BCA, Jaya bisa melakukan berbagai transaksi tunai maupun non-tunai, seperti pembayaran aneka tagihan rutin bulanan, pembelian, transfer, cek saldo, dan lain sebagainya. “Sangat mudah, cepat dan nyaman. Ketika saya sedang berada di luar kota, saya cukup melakukan transaksi melalui telepon genggam. Jadi tidak perlu repot cari ATM,” katanya.

Dalam Gebyar Tahapan BCA tahun ini, setiap transaksi tunai, baik pembayaran dan pembelian melalui m-BCA, KlikBCA, SMS BCA akan mendapatkan dua kupon Gebyar Tahapan BCA, sedangkan jika melalui ATM akan mendapatkan satu kupon. Sedangkan apabila belanja dengan Debit BCA minimal Rp 100 ribu (akumulasi) akan mendapatkan tambahan satu kupon GTB. Selain itu, semakin besar jumlah saldo semakin banyak pula kupon GTB yang dikumpulkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Gebyar Tahapan BCA, kunjungi website Bank BCA, atau hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel.

Sumber: http://id.berita.yahoo.com

Iklan
 

Tag: ,

Wajib tinggalkan balasan disini:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: