RSS

Sejak Kapan Bella Saphira dan Sang Jenderal Menjalin Cinta?

20 Agu

Sejak Kapan Bella Saphira dan Sang Jenderal Menjalin Cinta?

  • Bella Saphira dan Mayjend Agus Surya Bakti – ist/dokumen TRIBUNNEWS.COM 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keluarga Bella Saphira (40) mengaku tidak tahu pasti sejak kapan pemain film ‘Love’ dan ‘Arisan Brondong’ tersebut mulai menjalin hubungan asmara dengan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti (52).

Sebuah jawaban singkat menegaskan, adanya kemungkinan pihak keluarga Bella yang tidak menyetujui kisah cinta pasangan tersebut. “Kami tidak tahu,” tegas Dian Simanjuntak, adik dan manajer Bella, dihubungi, Senin (19/8/2013).

Diduga, keluarga Bella baru mengetahui Bella berhubungan cinta dengan jenderal berbintang dua yang pernah menjabat sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat itu setelah Bella menjadi mualaf pada 26 Juli 2013.

Dian tidak bersedia menjelaskan lebih banyak soal hubungan cinta Bella dengan duda beranak dua yang memiliki kemampuan intelijen dan sandi yudha itu. “Saya tetap ‘no comment’,” ujar Dian tanpa banyak bicara.

Kabar yang beredar menyebutkan, Bella dan pria gagah yang sekarang menjabat Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu mulai berkenalan sejak dua tahun lalu.

Lulusan Akabri tahun 1984 ini juga menemani Bella saat jadi mualaf di Masjid Istaiqlal, Gambir, Jakarta Pusat. Keduanya dikabarkan menikah di Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2013), tepat saat Agus berusia 52 tahun.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Agustus 2013 in Artikel Asal Usul, Berita Mualaf

 

Tag: , ,

Wajib tinggalkan balasan disini:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: