RSS

Rapat PRAESES HKBP 23 – 25 September 2013.

30 Sep

Batam, (23/09/2013)

Ompui Ephorus HKBP Pdt. W.T.P. Simarmata, MA yang didamping Sekjen Pdt. Mori Sihombing, MTh, Kadep Koinonia Pdt. Welman P. Tampubolon, Kadep Marturia Pdt. Marolop P Sinaga, MTh dan Kadep Diakonia Pdt. Bihelman D.F Sidabutar, STH, MM membuka resmi Rapat Praeses HKBP yang berlangsung sejak tanggal 23 – 25 September 2013 di Harbour Bay Amir Hotel Batam melalui Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Viktor Sihotang, STh sebagai Liturgis, Pdt. Manarias P. Sinaga, MTh sebagai pengkhotbah dan Pdt. Kardi Simanjuntak, M.Min doa syafaat.

Dalam acara pembukaan, Ompui Ephorus menyebutkan, di dalam rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Raja Gereja yang telah menghantar kita sampai di tempat ini untuk mengikuti Rapat Praeses Huria Kristen Batak Protestan pada hari ini, maka saya secara resmi membuka acara Rapat Praeses HKBP ini : di dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus, Amin.

JEB - RAPAT PRAESES HKBP 23 – 25 SEPTEMBER 2013 (1)

JEB - RAPAT PRAESES HKBP 23 – 25 SEPTEMBER 2013 (2)

Rapat Praeses HKBP ini akan mengikuti berbagai materi antara lain:

  • Informasi Pimpinan,
  • Pokok-pokok Program,
  • Informasi setiap Distrik,
  • Sidang Kelompok, dan
  • Sidang Pleno.

Sebanyak 27 orang Praeses hadir mengikuti Rapat Praeses HKBP ini, dan satu orang Praeses Pdt. Manogari Silitonga, MTh yang sedang sakit diwakilkan oleh Pdt. Parulian Sihotang, STh. Seluruh rangkaian rapat berjalan dengan baik.

JEB - RAPAT PRAESES HKBP 23 – 25 SEPTEMBER 2013 (3)

Sehari sebelumnya (22/09), saat malam Orientasi, Nommensen World Mission (NWM) melalui Bapak S. Jasuha Simanjuntak menyampaikan harapannya untuk mendapat dukungan dari Pimpinan HKBP rencana pembuatan Film Perjalanan Nommensen di tanah Batak.

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Peris Tamba, SE, MM (Founder NWM – President) untuk mendapatkan dukungan doa serta ide/saran untuk penyempurnaan.

Disebutkan juga bahwa pada tanggal 26 September 2013 akan diadakan MOU antara HKBP dengan NWM dan sekaligus pemutaran audiovisual. Secara simbolik NWM memberikan cindera mata berupa tas kepada pimpinan HKBP serta untuk para peserta rapat.

Sumber: hkbp.or.id

 

Tag: , ,

Wajib tinggalkan balasan disini:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: